Kamus Indonesia – Inggris – Indonesia

Sebenarnya program ini sudah lama saya buat, cuma baru kali ini saya mau bagikan untuk khalayak umum. Sekedar amal saja. Jadi silahkan download dengan click link ini bila anda menginginkannya. (sorry no more download available)

Tampilan Kamus

Sedikit petunjuk cara pemakainnya :

dikutip dari help-nya nih…sorry deh

“Kamus ini digunakan bersamaan dengan program lainnya. Blok suatu kata dan tekan ctrl-c (copy), maka akan tampil terjemahannya. Anda tidak dapat memfungsikan tombol Ctrl-V (paste) selama program ini berjalan, karena bila anda mem-blok suatu kata lalu menekan tombol ctrl-C (copy) akan dianggap sebagai perintah untuk menterjemahkan kata tersebut. Tekanlah tombol Hide untuk menghindari hal tersebut”

8 Komentar »

  1. Suluh said

    ooo promosi yach… saya mau dong… kirim ke email saya ya? gratis kan??

  2. Tansri said

    Ass wr wb.
    Ya akhi, aku minat dengan kamusnya, ntar aku kirim email ya…
    wassalam

  3. ayakukabita said

    kalo untuk sampyean sih aku kirim lwt tol deh

  4. melati ind said

    pertama-tama mengucapkan selamat atas meluncurnya blog ini

    bisa ditambah dengan artikel atau berita yang sedang hangat saat ini di indonesia mau LN.. ya paling nggak buat nambah2 wawasan..

    kamusnya boleh juga dong dikirim.. melati mo coba… hehe…

    terima kasih kawan…

  5. ayakukabita said

    kamusnya nanti ya dikasih tahu lagi cari tempat upload dulu, aku udah coba kirim ke tansri eh ngadat gak mau ke kirim

  6. coranZ said

    duuuh kenapa yaah gue di blok….

  7. coranZ said

    sukses selalu untuk kawanku atas blognya.

    salam,

    nure/coranZ

  8. ayakukabita said

    Terima kasih teman2.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

