Kenek Metromini Iseng

Hidup di kota itu ada romantika….(romantika itu salah satu teman romansyah.)

Kring...kring...

Dulu waktu gw masih esempe punya hobby genjot sepeda. Wah bisa jauh tuh dari Kapuk JakBar hingga ke Ancol JakUt.
Kalo masuk ke Ancol modal nerobos lagi kagak pake bayar, mungkin gak ngerti sangsi kali ya karena masih bau kencur…..gak ada lucunya sama sekali sih.

Tapi ada beberapa pengalaman yg gw gak lupa…salah satunya adalah…..
Suatu hari gw lagi genjot sepeda mau berkunjung ke rumah saudara.Jalanannya macet. Pusing harus bermanuver
diantara kendaraan lain, motor, becak….wuahhhhh masih ada becak tuh….
Sampe suatu waktu gw mau lewatin metro mini, pas deket pintu depan, eh gw kaget…..ada orang berdiri dipintu sambil ngangkat kaki kirinya, rupanya dia kopilot metromini alias kenek.

eh…eh…eh…eh !!!” katanya. Gw lirik, ih mukanya bertampang ngeledek sambil kakinya ngalangin stang sepeda.

“wei ngapain sih luh ??”  bentak gw… ih dia cuma cengar cengir, nyebelin gw banget sambil kakinya
tetep diangkat-angkat didepan stang gw.

Apa salah gw ya? iseng banget nih kenek, padahal gw gak ngalagin tuh metro mini….
Karena jengkel gak ditanggapi, gw perhatiin tuh kakinya pake sendal jepit, eh spontan tuh gw cabut sendal jepit dari kakinya, langsung gw lempar ke pinggir jalan, kelihatannya sih jatuh ke got.
wah dia spontan juga loncat dari metromini yg lagi jalan sambil teriak, “e…e…e…sendal gw….”
hahahaha lari deh luh kejar metromini luh tuh….perasaan jengkel gw terobati sudah…gw ketawa aja sambil ngacir. Emang enak…..

2 Komentar »

  1. silmikaffa said

    (kunjungan balik)
    hihihi, aya aya wae!
    Ngomong2 soal sepeda, sampe sekarang saya masih doyan tuh kang/teh…
    Dari rumah sampe tempat gawe 1,5 jam! Sehat! Padahal udah sepuh lho!
    Salam kenal, nuhun atas kunjungannya.

  2. ayakukabita said

    sayapun kalo deket ke kantor sih maunya naik sepeda aja…cuma jauhnya minta amplop pak/ibu.
    oh ya saya kebetulan seorang Akang…hehehe…salam kenal juga.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: