Cerita Cenos dan Mesin ATM

Zaman kian susah, manusia tambah banyak, alam dunia makin menyempit saja rasanya. Kebutuhan hidup tambah meningkat, bikin suasana jadi gak pernah nyantai.

cenos_yang_lucu

hehehe gimana Yah gayanya ?

Disatu hari terjadi dialog antara Ayah, Mama Cenos dan Cenos.

Mama Cenos : Ayah beras abis, nanti kalo pulang kerja sekalian mampir beliin ya !

Ayah : Waduh, gak ada uang nih. Tapi nanti dicek deh di ATM masih ada gak ya.

Cenos : Kalo udah ambil uang di ATM aku minta juga Yah buat beli gambaran.

Disatu hari yang lain, masih dialog antar Ayah, Mama Cenos dan Cenos.

Mama Cenos : Ayah, uang yang diambil dari ATM kemarin itu masih ada gak ?

Ayah : Lho kan udah dikasih semua, koq tanya lagi memang mau buat apa lagi ?

Mama Cenos : Itu si Cenos berisik minta dibeliin jam tangan.

Ayah : Udah habis gak bisa gesek lagi, Ayah udah bokek.

Cenos : Ayah mau gak banyak uang terus ?

Ayah : Mau donk Nos, gimana caranya ?

Cenos : Kalo ayah pingin gak bokek lagi, beli aja mesin ATM-nya !

Ayah : Ah…kamu ini…Cenos..Cenos…

Hayo saudara-saudara kata Cenos kalo mau banyak uang beli saja ya mesin ATM. Jangan lupa simpan sebelah kulkas biar kalo perlu duit gampang ngambilnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: