Detikcom diskriminatif

Suatu waktu Saya posting sebuah artikel diambil dari sebuah situs berita mengenai penolakan UU pornografi di detikforum. pada akhir artikel tsb saya komentari dengan bahasa ironi. Sejujurnya Saya tidak bermaksud menyinggung siapapun, itupun bukan artikel mengenai agama, komentarnya hanya melucu.

Tapi rupanya komentar lucu-lucuan tsb ditanggapi beragam, kebanyakan bernada marah pada saya. Lalu beberapa hari kemudian saya hendak login kembali. Ternyata id sudah diblokir oleh Admin detik dengan alasan saya “nyampah bin nyara”. Sampai sekarang setelah ganti id pun saya tetap kesulitan login.

Tapi sekarang saya menemukan bukti yang lebih menyinggung dari detikforum. Cobalah lihat screen capture dibawah ini.

penghinaan1

user “vidy” sudah jelas-jelas melakukan pelecehan dengan menganggap bahwa umat islam itu pedophil  (soal poligami saya tidak tersinggung, karena memang dalam Islam boleh poligami).

Yang pedophil itu oknumnya bukan Islamnya Bung ! Kenapa harus menyalahkan Islam ? padahal warga Australia yg divonis oleh pengadilan Indonesia karena mencabuli (pedophil) anak-anak itu kan non-muslim, kenapa saudara “vidy” ini buta ya ? Apakah saudara vidy ini punya dendam pribadi dengan muslim ? Anda harus juga tahu mana yg bisa dikatakan pedophil mana yg bukan. Pedophil itu lebih ke arah memaksa.

Herannya detikforum/detikcom koq tidak men-sensor dengan membiarkan tulisan ini mejeng terus ya ? Ya lebih parah lagi menurut saya adalah artikel ini sepertinya sengaja ditampilkan untuk diperdebatkan.

Sulit memang kalau bekerja disertai dengan konspirasi.

Tulisan lainnya :

Maaf bukan mengecoh. semula halaman ini berisi info lowongan. Tapi karena sdh kadaluwarsa, isinya saya ganti.

1 Komentar »

  1. syafaat said

    sikap orang dewasa adalah tenang tanpa emosi. kita doakan saja semoga kita semua dan mereka terutama, mendapat hidayah-Nya. amin

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: