Jeritan Manusia Di Pertambangan Minyak

Disebuah negara komunis dan atheis (siberia-sebuah negara pecahan soviet-rusia) dalam sebuah pengeboran minyak pada kedalaman 14km lebih, terdengar suara jeritan mausia yang berjumlah jutaan orang, sbelumnya memang para ilmuan ragu apakah itu suara gesekan mesin atau suara lain setelah diteliti ternyata benar bahwa suara tersebut adalah suara manusia.

Baca di sumber yang saya dapatkan di http://www.mail-archive.com/ateis@yahoogroups.com/msg01272.html

untuk alamat Hell Streaming Audio & Video

atau download file yang mengandung suara tersebut

Demikian semoga menjadi bahan renungan.


Tulisan lainnya :

3 Komentar »

  1. coranZ™ said

    Waaah…hmmm….❓

    Bisa jadi itu memang betul ada…atau cuma HOAX dunia maya belaka….tapi katanya di dunia ini kan di ciptakan selalu dua ada siang ada malam, ada kiri ada kanan, ada fisik tentunya ada metafisik…di islam sendiri kan diajarkan untuk percaya bahwa dunia gaib/metafisik itu memang ada….tapi apakah benda “fisik” bisa menangkap benda “metafisik”?…allahualaam….hanya Allah s.w.t yg mampu menjawab dunia gaib secara tepat!….bukan paranormal macam ki joko bodo [orang bodo kok di tanya????:D:D] apa kataaa duniaaaa…….!😆

    Ps: blung, kalau gak salah, “suara” ini sudah “tercipta” sejak lama (80’an) di tujukan untuk mempertebal keimanan satu umat beragama di eropa timur….bahkan VCD nya aku pernah punya lho….:mrgreen:

  2. ayakukabita said

    wah gw ketinggalan rupanya….hihihi jadi #)$&)@#$&@#)($

  3. gandalf120 said

    yang bener aja lo, ngebor minyak 14 km, sedangkan 3 kiloan aja udah ketemu basemen,, mo ngebor ampe inti bumi???

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: