Anjing Israel ”Tunduk” kepada Mujahidin

”Kami adalah para mujahidin di jalan Allah”, kata salah satu mujahidin. Dan anjing pelacak Israel pun tunduk

Hidayatullah.com–Riwayat tentang karamah mujahidin di pertempuran Gaza semakinAnjing banyak, terutama setelah kembalinya para pejuang dari medan pertempuran. Salah satu ”keajaiban” tersiar di forum-forum internet Palestina adalah, kisah tentang jinaknya anjing-anjing tentara Israel ketika berhadapan dengan para mujahidin.

Fenomena ini terjadi tatkala sekumpulan mujahidin Al Qassam melakukan ribath (berjaga) di front tengah malam. Tiba-tiba muncul seekor anjing militer Israel jenis doberman, yang memang dilatih khusus untuk membantu pasukan Israel menemukan penyimpanan senjata dan persembunyian para mujahidin. Anjing besar ini mendekat dengan menampakkan sikap ”tidak bersahabat”.

Periwayat cerita ini menyebutkan, bahwa salah satu dari mujahidin mengatakan kepada anjing tersebut. ”Kami adalah para mujahidin di jalan Allah, dan kami diperintahkan untuk tetap berada di tempat ini, menjauhlah dari kami, dan jangan menimbulkan masalah untuk kami”.

Setelah itu, si anjing duduk dengan dua tangannya dijulurkan ke depan dan diam. Akhirnya salah satu mujahidin mendekatinya, dan memberinya beberapa korma. Dengan tenang anjing itu memakan korma itu, setelah itu ia beranjak dan pergi meninggalkan tempat itu. [tho/nafidzahmishr/www.hidayatullah.com]

Tank Israel tertembak saat serbuan ke Gaza

7 Komentar »

  1. noe said

    >Periwayat cerita ini menyebutkan, bahwa salah satu dari mujahidin mengatakan kepada anjing tersebut

    oooh, dari cerita katanya bin katanya toh….
    yah, mungkin aja sih klo Alllah berkehendak

    cuman klo cerita katanya bin katanya tentang keajaiban yang dialami oleh tentara israel apa u bakal percaya?
    wa gak yakin deh
    klo cerita keajaiban para syuhada(wa menghormati mereka yang membela kehormatan, dan tanah kelahirannya) mungkin banyak yang bakal menelan bulat2
    sementara klo sebaliknya, banyak yang bakal bilang propaganda

    dewasa banget ya??

    nb:wa mendukung kemerdekaan palestina, yang wa gak dukung tuh propaganda

  2. yah percaya sukur gak percaya terserah. semua kan tergantung pada bagaimana kita menyikapinya. yang jelas ada hikmah dibalik cerita itu.

    kalo mau langsung dari sumbernya, “gw gak punya ongkos untuk pergi ke palestine”

  3. noe said

    >yah percaya sukur gak percaya terserah. semua kan tergantung pada bagaimana kita menyikapinya. yang jelas ada hikmah dibalik cerita itu.
    himahnya apa sis?
    bahwa kita bisa menerima sebuah berita yang “memihak” tanpa perlu ditelusuri sumber informasinya?
    gemana kalau berita yang kita dengar adalah cerita prajurit israel yang mendapatan “keajaiban”?
    anugrah dari jehova
    percaya?
    ingat lo keduanya hanya berupa klaim(mengarah ke propaganda)

    >kalo mau langsung dari sumbernya, “gw gak punya ongkos untuk pergi ke palestine”
    klo toh wa bisa kesana u bisa ngasih alamat jelas ma sumber berita?
    rumahnya dimana?
    rt berapa?
    sapa nama pak rtnya??
    ^_^

  4. Oh tentu saja bisa nanti alamat RT & RW saya kirimkan, silahkan tulis alamat emailnya ya. Jangankan cerita palestina, cerita nabi Isa pun nanti saya kirim alamat nabi Isa (biar aktual dari sumbernya) kepada Anda (saudara Noe).

    Sepertinya Anda tersinggung dengan cerita diatas ya ? jangan-jangan…….

    nb : oh ya, soal hikmahnya cerita ? itu pun tergantung pada seberapa Anda memahami agama Anda sendir, tiap orang punya pemahaman sendiri loh. Anda juga lucu, coba anda lihat siapa yang menulis artikel itu sesungguhnya. Anda marah pada saya pun mungkin salah arah, marahlah pada penulisnya. kan saya tulis sumbernya. please baca tuntas, jangan emosi dulu.

  5. Quote:

    klo toh wa bisa kesana u bisa ngasih alamat jelas ma sumber berita?
    rumahnya dimana?
    rt berapa?
    sapa nama pak rtnya??
    ^_^

    ini orang tanya nya aja udah salah alamat…emangnya baru berapa lama internetan nya oom/tante? gak lihat tuh ada sumbernya dari mana kok protesnya kesini…hehe….(ketawa guling2)😆

  6. Kopral Jr said

    Quote :
    “…klo toh wa bisa kesana u bisa ngasih alamat jelas ma sumber berita?
    rumahnya dimana?
    rt berapa?
    sapa nama pak rtnya??…”

    Kalo mau tau alamat jelasnya tanyain aja ma Pak Lurah loe..pasti tau…. ^_^ (ketawa guling2)

  7. andi said

    saya sgt salut akan keteguhan palestine dlm menghadapi cobaan demi cobaan yg d alami nya dan saya jd pingin ksn dan mati syahid (hidup kekal atau mati syahid dijalaNYA)

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: